Zidane: Ini Laga yang Aneh

ibosport

Pelatih Zinedine Zidane mengeluhkan kurangnya intensitas tim Real Madrid sehingga hanya mampu memetik hasil imbang 3-3 saat tandang ke markas Legia Warszawa.
Dalam pertandingan Liga Champions yang digelar Rabu (2/11) atau Kamis dini hari ini, Real Madrid sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu. Bahkan kemudian mereka tertinggal 2-3, sebelum Mateo Kovacic menjadi penyelamat klub Spanyol itu dari kekalahan.
“Ini pertandingan yang aneh dan kami tak bisa melakukan yang seharusnya kami lakukan,” ungkap Zidane kapada beIn Sports. “Kami banyak kekurangan dalam pertandingan ini khususnya dalam hal intensitas. Akibatnya kami kebobolan,” ungkapnya lagi.
“Kami memang tidak kalah namun kami sedih. Ada banyak hal yang harus diperbaiki,” papar pelatih yang menggantikan Rafael Benitez musim lalu itu.
“Saat unggul 2-0 kami seharusnya tampil lebih kompak sebagai tim. Namun kami tak melakukannya. Kami membiarkan mereka bergerak leluasa,” ungkap Zidane lagi.
“Tentu saja kini makin sulit menjadi juara grup namun hasil ini tak mengubah apa pun di tim kami. Kami masih bisa menjadi juara grup dan kami menargetkan itu,” katanya lagi.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: BeritaSatu