Yaya Toure Jengkel Jika Manchester City Main Bertahan

ibosport

Bagi gelandang asal Pantai Gading tersebut, ia merasa jengkel apabila timnya bermain bertahan dan kini ia sedang menikmati cara bermain City yang lebih menyerang bersama Guardiola yang sudah ia kenal sejak masih bersama-sama di Barcelona.
Memiliki sosok seperti Guardiola sebagai pengatur strategi memang seperti menjadi sebuah jaminan bahwa tim tersebut akan bermain menyerang dan enak ditonton. Dan hal itu pula yang sedang dirasakan oleh Toure dimana ia sangat menikmati bagaimana cara bermain timnya musim ini. Bagi Toure, main bertahan hanya membuatnya merasa jengkel karena tak sesuai dengan keinginannya.
Kami semua ingin bermain dengan cara seperti ini. Secara khusus, saya sendiri, tidak mau berada dalam tim yang menganut pola main bertahan karena itu adalah sesuatu yang sulit. Sebagai pemain yang benar-benar cinta pada sepakbola, sangat menjengkelkan jika kamu hanya disuruh main bertahan sepanjang pertandingan, terang Toure.
Gaya yang kami mainkan sekarang saya rasa adalah yang terbaik. Tentunya kami akan mencoba untuk lebih baik lagi karena sebenarnya kami punya banyak peluang untuk mencetak gol dengan tipikal permainan seperti ini.
Saya akui bahwa kami sedikit kehilangan permainan apik kami saat menyerang kala berhadapan dengan Liverpool kemarin. Tapi terkadang kita harus menerima hasil tersebut karena bulan ini kami sudah memainkan banyak pertandingan atau setiap tiga hari sekali. Barangkali situasi tersebut membuat kami merasa kelelahan sehingga tidak bisa menjaga performa.
City sendiri setelah jeda pertandingan internasional ini akan berhadapan dengan Arsenal. Tak hanya itu karena kemudian mereka akan berurusan dengan Chelsea yang pastinya dua hasil tersebut bisa sangat menentukan bagaimana peluang City untuk mengakhiri musim di empat besar nantinya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi