Umuh Muchtar Berharap Persib ke LCA Lagi

richuse

Sosok yang akrab disapa Pak Haji ini pun berharap Persib kembali berjaya di kancah persepakbolaan nasional dan bisa berlaga di Liga Champions Asia (LCA) lagi.
Juara Persib sudah tercapai, Piala Presiden sudah, mudah-mudahan Liga Champions (Asia) kalau ada lagi, selalu ada kesempatan, harap Umuh Muchtar di hari ulang tahunnya.
Namanya manusia selalu ada yang belum tercapai, dikasih apapun, dikasih A mau naik lagi, naik lagi. Saya selalu mensyukuri Alhamdulillah sudah ada yang ngatur, berdoa dilanggengkan usaha saya ditetapkan. Semoga di umur saya yang ke-68 semua bisa lancar, kompetisi Indonesia bisa normal kembali, bebernya.
Umuh Muchtar sendiri beberapa kali sempat menyatakan ingin mundur dari Persib dan sepakbola. Namun, hingga kini, ia masih menjadi salah satu sosok yang paling berpengaruh di skuat Maung Bandung. Ini saya terus terang masih banyak harapan, seharusnya saya harus istirahat masih ada generasi muda, kata Umuh Muchtar.
Mudah-mudahan di Persib panjang umur, kasih kesehatan, keselamatan, selalu berusaha untuk kesuksesan Persib, imbuhnya.
Persib tempat hiburan saya, keluarga saya juga, tidak itung-itungan saya berharap Persib tetap juara bisa menghibur masyarakat Bandung dan Jawa Barat, mendukung Persib terus berbahagia, tutup Umuh Muchtar.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi