Transfer Bola Mengabarkan Pertimbangan Leicester City Ingin Rekrut Satu Pemain Torino

richuse

com : Transfer Bola terkini mengabarkan update berita tentang Leicester City yang dikabarkan mulai tertarik untuk merekrut satu pemain handal milik Torino. Ada banyak pertimbangan untuk rencana tersebut, namun yang menjadi kendala adalah harga jual yang disematkan pada sang incaran berpeluang menyulitkan upaya Leicester. Akibat harga tinggi tersebut membuat Leicester berfikri ulang dan masih akan memutuskan apakah mereka bakal bergerak lemparkan tawaran atau tidak. Mereka juga tak ingin buru-buru. Walaupun berita transfer bola hari ini mengabarkan Leicester City saat ini sedang asyik mengamati salah satu bintang Torino, sosok bek sayap kanan Brasil Bruno Peres (26 tahun).
Transfer Bola Terkini Menilai Peres Sosok yang Cocok untuk winger di sisi kanan dalam formasi 3-5-2
Walaupun, Leicester sendiri sudah beberapa kali mengamati Peres musim lalu, namun belum deal juga. Menurtu khabar terbaru transfer bola ada peluang Leicester bakal mengambil langkah pasti musim panas ini. Manajer Claudio Ranieri menjadi penentu terkait keputusan tersebut. Bagaimanapun juga Peres adalah sosok yang cocok dengan skema permainannya. Alasannya ya jelas bro, Peres sudah terbiasa main sebagai winger di sisi kanan dalam formasi 3-5-2. Dsisi lain Ranieri berniat menjadikannya bek kanan dalam skema empat pemain bertahan. Supaya mudah dalam menyusun skema permainan Peres harus fleksibel jika harus berada di tim besutan Ranieri.

Transfer Bola Perez : Enam gol dan 12 assist dalam 67 pertandingan untuk Torino
Bruno PeresAwal kariri profesional Peres adalah saat direkrut Torino dari Santos senilai cuma 2 juta dua tahun lalu. Karirinya melesat karena Sejak itu, dia telah koleksi tak kurang enam gol dan 12 assist dalam 67 pertandingan untuk Torino. Kini, seiring performance yang makin moncer Peres masih terikat kontrak di Torino sampai Juni 2020. Torino bahkan dipercaya hanya mau dapat tawaran di atas 20 juta.
Profil Pribadi:
Bruno Peres
Pemain Sepak Bola
Lahir: 1 Maret 1990 (26 tahun), So Paulo, So Paulo, Brasil
Tinggi: 1,78 m
Berat: 72 kg
Awal karier: 2010
Tim saat ini: Torino F.C. (#33 / Bek)

Artikel SebelumnyaDewa Bola Mengulas Alasan Fiorentina Banting Harga Pemain Bintang MerekaArtikel BerikutBiang Bola : Conte Puas Atas Kemenangan The Blues

ankaraeskortr.com richuse Sumber: BolaHero