Tite: Brasil Tim yang Kolektif

ibosport

Seusai menang 2-1 dari Peru, Brasil sukses memastikan diri untuk lolos ke ajang Piala Dunia 2018. Philippe Coutinho membuka keunggulanSolecaodi pertandingan tersebut, dengan Neymar berhasil mencetak gol kemenangan. Meski sang kapten berperan besar dalam kemenangan tim, Tite secara tegas menyatakan kalau pergerakan dari bintang Barcelona itu berperan besar dalam membuka celah bagi para pemain yang lain.

Performa kolektif akan mendorong performa individu, ungkap sang pelatih kepada wartawan.
Jika bola diterima oleh Neymar, maka mereka pasti akan menjaga dia, tapi hal itu berhasil membuka celah di sisi pertahanan mereka yang lain. Coutinho menciptakan peluang, lalu masuklah Paulinho, masuklah Fagner. Kami membiarkan Neymar berkreasi di sisi yang lain, kami membiarkan dia terisolasi, dan membiarkan dia membuka ruang bagi para pemain yang lain. Jika mereka menjaga dengan menggunakan dua orang, maka di tempat yang lain pasti akan ada pemain kami yang bebas.
[Kami harus menemukan] area-area alternatif tersebut.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSabatini: Monchi Direktur Olahraga TerbaikNext articleO’Neill: Coleman Sudah Membaik Dan Boleh Pulang Kerumah

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sundul