Simeone: Atletico Madrid Lebih Konsisten di Tahun 2017

richuse

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociead di Estadio Vincente Calderon, Atletico berhasil mengukuhkan diri dengan menempati posisi ketiga dalam tabel klasemen Liga.

Hasilnya memang tidak pernah diragukan ketika Atletico berhasil curi gol pada menit ke-28, saat bek kiri Filipe Luis masuk ke dalam kotak penalti dan mencetak gol keduanya dalam empat hari terakhir.
Sebagai hasilnya, tim asuhan Simeone unggul tiga poin dari Sevilla yang sedang redup, dimana mereka akan melawan Barcelona, dalam persaingan tempat untuk bisa lolos secara otomatis ke dalam Liga Champions.
Atletico saat ini baru kejebolan satu kali dalam enam pertandingan disemua ajang, dimana performa apik mereka akan diuji dalam laga derby diakhir pekan nanti dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, dan dilanjutkan dengan menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Leicester City.
Sejak 2017 dimulai, kami sudah bermain dengan lebih baik, tampil dengan keseimbangan yang lebih tinggi, juga permainan kami cukup konsisten, ucap Simeone.
Tim sudah bekerja lebih keras. Dengan itu membuka kesempata kepada kami untuk bersaing dengan cara yang sudah kami lakukan sebelumnya. Para pemain melakukan hal-hal yang mengagumkan, asalnya kami terpaut 9 poin di bawah Sevilla, dan tim terus bekerja, hanya melihat ke depan. Sekarang kita akan nantikan apa yang akan terjadi ke depannya.
Simeone beranjak dari bangkunya pada akhir pertandingan untuk membangkitkan semangat di Calderon ketika La Real menguasai pergerakan bola, juga ada beberapa peluang pada babak kedua.
Kami membutuhkan para fans, ujar Simeone.
Saya percaya mereka tahu bagaimana pentingnya laga ini. Para pemain merasa kelelahan, dan pertandingan ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Itu tidak muda, untuk bisa memenangkan setiap pertandingan.
Saya merasa sepertii pendukung lainnya, dan merasa tim ini memerlukan dukungan mereka. Dan dari sara mereka mengendalikan pertandingan, dengan dorongan dari para fans. Saat fans ada di sana, Calderon menjadi sungguh luar biasa.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePuel Percaya Dengan Striker Pelapis Saat Hadapi PalaceNext articleAllegri: Juventus Harus Mencetak Angka

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sundul