Setelah Real Madrid, Giliran Klub Liga Inggris Kena Sanksi Larangan Transfer FIFA

ibosport

Menurut Jose Angel Sanchez, sejatinya Los Blancos tidak bersalah. Selain itu sang manajer umum Real Madrid menyiratkan, target FIFA berikutnya adah klub-klub Liga Inggris.
Hukuman FIFA terhadap Real Madrid terjadi setelah kubu Santiago Bernabeu dianggap melanggar aturan tentang transfer internasional dan registrasi pemain di bawah umur. Hal itu menyebabkan Los Blancos kehilangan kesempatan untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017, andai tidak ada penangguhan seperti yang terjadi pada Barcelona.
Tapi, bola panas dilemparkan oleh Jose Angel Sanchez, yang menyebut, klubnya dan Atletico Madrid bukanlah tim terakhir yang akan dihukum FIFA. Sebaliknya, Barcelona (sanksi sudah dicabut), Madrid, dan Atleti hanyalah awal dari sekian klub lain yang akan dimangsa sanksi larangan transfer. Ia menyampaikan kepada Cadena Ser, Saya mengetahui, mereka (FIFA) membuka dokumen sekian klub di Eropa.
Yang pertama adalah Barcelona, tapi masih banyak lagi yang lain. Saya tahu mereka sudah memulai proses untuk klub-klub Liga Inggris. Tapi saya melihat FIFA memiliki sumber daya yang terbatas, sehingga tidak bisa menyelesaikan proses tersebut secara bersamaan dan dalam satu waktu.
Saya mendapatkan firasat, dalam beberapa tahun ke depan, akan ada satu kasus (diangkat) setelah kasus lain, dan demikian seterusnya.
Meski tengah menjalani larangan transfer, Real Madrid belum menyerah. Menurut Sanchez, pihaknya tidak bersalah, dan banding pasti dilakukan. Oleh karenanya, ia menyebut, Kami yakin dengan semua yang kami kerjakan, dan tidak pernah berpikir akan dihukum (karena melanggar aturan). Kami mencermati, argumen FIFA (untuk kasus Real Madrid) tidak biasa. Kasus kami seharusnya tidak layak mendapatkan sanksi FIFA.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi