Roberto Mancini Sebut Performa Inter Sangat Menyedihkan

richuse

Dan menurut Roberto Mancini, semua terjadi karena permainan anak asuhnya yang ia sebut dengan kata menyedihkan dan pantas untuk menerima kekalahan tersebut.
Inter memang kembali menunjukkan inkonsistensinya musim ini. Gol Miroslav Klose di menit awal membuktikan betapa lemahnya, lambatnya, dan buruknya pertahanan Inter. Tim tamu berusaha untuk bangkit namun nyatanya mereka tidak mampu untuk bisa mendobrak pertahanan Lazio sekaligus kiper Federico Marchetti.
Di 20 menit pertama kami sangat buruk dan pantas untuk kalah. Kami punya peluang untuk menyamakan skor di babak kedua, namun seperti biasa, para pemain membuangnya. Kami kurang dalam hal kualitas dan konsentrasi. Jika kamu melihat pertandingan tadi, ada beberapa area yang butuh perbaikan, jelas Mancini.
Malah, performa kami secar keseluruhan sangat menyedihkan. Sikap para pemain di lapangan salah total. Kami sangat lamban dan bermain seperti itu tadi adalah sebuah laga persahabatan. Beberapa pemain harus menyadari bahwa Inter adalah Inter!
Mancini sendiri menyadari bahwa target timnya sekarang hanyalah mempertahankan peringkat empat yang berbuah tiket ke fase grup Europa League. Untuk bisa melakukan itu, Inter hanya perlu memenangi satu pertandingan lagi melawan Empoli pekan depan agar tidak bisa dikejar oleh Fiorentina yang kini berjarak empat poin dari Nerazzurri.
Ada harapan tipis untuk menggapai peringkat tiga yang mana bisa kami raih dengan menang melawan Lazio dan berharap Roma terpeleset. Sekarang, paling tidak kami harus bisa mengamankan peringkat empat. Musim ini secara keseluruhan kami bermain bagus.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi