Ramos Janji akan Memberikan Pique Pelukan

richuse

Kapten Real Madrid Sergio Ramos melupakan sejenak ketegangan dirinya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Bahkan Ramos berjanji untuk memberi rekannya di timnas Spanyol itu pelukan meskipun banyak perbedaan pendapat mereka.
Ramos ingin menempatkan masalah itu di belakang mereka saat menjalankan tugas internasional. Ia bersama Pique akan mempersiapkan diri menghadapi Israel di kualifikasi Piala Dunia sebelum laga persahabatan melawan Prancis.
“Inilah jalan antara Real Madrid dan Barcelona dan itu tidak akan berubah,” kata Ramos kepada AS. “Sekarang, saya akan memberinya pelukan. Kami sudah terbiasa melempar kemarahan, tapi kami mengambil tanpa kedengkian dan selalu sehat.”
“Itu berfungsi sebagai sesuatu bagi Anda untuk menjual. Kuncinya adalah kesatuan dalam tim, dan yang tidak bisa hilang,” ujarnya.
Bek berusia 30 tahun itu telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini. Namun demikian, Ramos menegaskan tidak terlalu memikirkan mencetak gol saat memperkuat timnas Spanyol karena dia seorang bek.
“Saya tidak berharap untuk mencetak banyak gol. Ini adalah rekor terbaik dalam karir saya sebagai pencetak gol, tapi saya tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu,” kata Ramos.
“Sebagai seorang bek, saya lebih berpikir tentang bagaimana sedikit mungkin kebobolan. Jika saya bisa mencetak gol dalam pertandingan penting kemudian, itu lebih baik,” tukasnya. (Scoresway)

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Suara.com