Radamel Falcao Ungkap Rasa Kecewa Pada Chelsea

richuse

Dalam hal ini, Falcao yang mengaku telah sembuh dari cederanya tentu bisa menunjuk Guus Hiddink selaku manajer Chelsea yang memiliki kekuasaan untuk memilih siapa saja pemain yang ia mainkan.
Kedatangan Falcao ke Stamford Bridge sendiri adalah karena keinginan Jose Mourinho yang saat itu yakin bisa membantu Falcao kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami mimpi buruk bersama Manchester United. Satu gol dikemas Falcao bersama Mourinho sebelum ia mengalami cedera yang membuat situasinya menjadi semakin sulit.
Saat ini, Falcao menyatakan bahwa ia telah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya tersebut. Namun ketika sudah berada dalam kondisi fit, Falcao tidak mendapatkan kesempatan bermain dimana Hiddink lebih memilih Diego Costa dan Loic Remy sebagai dua striker utamanya.
Saya telah sembuh dari cedera lutut yang saya derita. Masalahnya adalah sejak saat itu, saya tidak mendapatkan waktu untuk bermain untuk mengembalikan rasa percaya diri saya dan juga daya saing saya. Jika saya mendapatkan menit yang cukup untuk bermain, maka tidak akan ada kata-kata buruk dari kalian untuk saya, jelas Falcao.
Saya mencoba untuk tidak memperkeruh situasi saya disini. Orang bisa saja bicara seenaknya, namun mereka juga berkata hal positif pada saya dan saya pun mencoba untuk membalas salam yang bagus dari mereka. Apa yang saya butuhkan adalah dorongan kuat dari orang-orang agar saya bisa cepat kembali bermain.
Falcao sendiri sempat dikabarkan akan dikembalikan lebih cepat ke AS Monaco karena menurunnya kemampuan striker Kolombia tersebut. Namun di sisi lain, Monaco tidak menginginkan Falcao kembali sehingga sampai saat ini ia masih bertahan di Chelsea.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi