PS TNI Akuisisi Persiram Raja Ampat

richuse

Setelah proses yang memakan dana hingga 17 miliar rupiah ini, klub hasil akusisi itu akan tetap memakai nama PS TNI. PT Liga Indonesia membenarkan kabar ini.
Baru kemarin terkonfirmasi menggunakan nama PS TNI karena mereka tetap harus lapor ke PT Liga Indonesia, ungkap Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, beberapa waktu lalu.
Mereka (PS TNI) hanya meminta kami menyampaikan surat tentang status Persiram di ISL dan juga anggota PSSI, lanjutnya.
PS TNI dibentuk jelang Piala Jenderal Soedirman 2015 lalu. Klub amatir ini awalnya berasal dari PSMS Medan dan merekrut sejumlah pemain muda anggota Timnas Indonesia yang telah menjadi tentara, sebut saja Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, Abduh Lestaluhu, Dimas Drajat, Ahmad Nufiandani, Ravi Murdianto, dan lainnya.
Setelah tampil cukup memukau di turnamen Piala Jenderal Soedirman 2015, PS TNI melanjutkan kiprahnya dengan turut ambil bagian di ajang-ajang berikutnya termasuk Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.
Kabar bahwa PS TNI akan merger dengan Persiram Raja Ampat sebelumnya sempat diungkapkan oleh pelatih Edy Syahputra. Kami akan berganti nama ke Persiram Raja Ampat. Tapi saya tidak bicara lebih lanjut seperti apa, ujarnya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi