Presiden Jokowi Berharap Masalah PSSI Segera Usai

ibosport

Jokowi mengatakan bahwa utusan pemerintah Indonesia telah bertemu dengan kepengurusan FIFA yang baru di bawah pimpinan Gianni Infantino.
Ya ini urusan PSSI. Jadi, pemerintah sudah berbicara dengan FIFA yang baru, ungkap Presiden Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta saat menyaksikan laga final antara Arema Cronus kontra Persib Bandung belum lama ini.
Sudah ketemu dua kali untuk menyelesaikan PSSI, dan kita harapkan sebelum nanti Kongres FIFA di bulan Mei 2016 kita harapkan sudah selesai, lanjutnya.
(Yang dikatakan FIFA) tidak perlu kami sampaikan. Ada tahapan-tahapan yang terus akan kita lakukan agar semua sesuai dengan reformasi total yang kita harapkan untuk PSSI, imbuh sang presiden.
Harapan serupa juga dinyatakan oleh Agum Gumelar selaku Ketua Tim Ad-Hoc PSSI. Mantan Ketua Umum PSSI ini berharap persoalan dengan pemerintah segera selesai dan mengharapkan FIFA juga segera mencabut sanksi skorsing yang telah dijatuhkan kepada persepakbolaan Indonesia.
Saya mohon agar persoalan ini bisa cepat selesai karena selama kena sanksi FIFA, kita terus terpuruk, terkucil dari dunia luar yang berkaitan dengan sepak bola, keluh Agum Gumelar.
Bapak presiden sangat mengerti bahwa kompetisi itu cukup besar pengaruhnya dalam pembinaan sepak bola nasional, tambahnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi