Pescara Resmi Promosi ke Serie-A Italia!

richuse

Itu terjadi setelah mereka bisa memenangi dua pertandingan final play-off melawan Trapani dengan agregat 1-3 dimana dalam pertandingan dini hari tadi, Pescara bisa menahan imbang Trapani dengan skor 1-1.
Dua pertandingan melawan Trapani sebenarnya tidak dilalui Pescara dengan penuh kesulitan. Di laga pertama di kandang sendiri, Pescara bisa menang dengan skor 2-0 pada 6 Juni lalu. Saat itu dua gol kemenangan mereka dikemas oleh Ahmad Benali dan Gianluca Lapadula, striker yang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Serie-A.
Melawat ke kandang Trapani di pertemuan kedua, Pescara sempat dikejutkan dengan gol cepat Nicola Citro di menit kelima dan membuat agregat menjadi 1-2. Pescara pun praktis berada dalam posisi yang tidak menguntungkan karena mereka terus ditekan oleh tuan rumah yang punya momen bagus untuk bisa mencetak gol kedua sekaligus menyamakan agregat.
Namun di babak kedua, Pescara bisa menyamakan skor melalui tendangan geledek Valerio Verre. Pemain yang dibesarkan oleh AS Roma tersebut sukses membuat kubu Trapani menjadi kelabakan dan opsi untuk menyerang pun berbuah petaka bagi tuan rumah. Pasalnya, di menit 65 Gennaro Scognamiglio diganjar kartu merah oleh wasit setelah menghadang peluang bersih Lapadula untuk mencetak gol. Bermain dengan 10 pemain, Trapani pun pada akhirnya tidak bisa berbuat banyak lagi.
Maka, Pescara pun berhasil menyusul jejak Cagliari dan Crotone yang mendapatkan tiket promosi langsung dari peringkat di liga. Keduanya memang berada di peringkat pertama dan kedua sehingga berhak langsung promosi dimana Cagliari yang berhasil menjadi juara Serie-B.
Sementara itu tiga tim dari Serie-A yang terdegradasi adalah Hellas Verona, Frosinone, dan Carpi. Akan menjadi tantangan berat tentu saja bagi Cagliari, Crotone, dan Pescara jika melihat fakta tersebut karena Frosinone dan Carpi langsung terdegradasi lagi setelah semusim berada di Serie-A.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi