Persipura Ingin Boyong Dua Pemain Brasil

richuse

Pelatih tim Mutiara Hitam, Osvaldo Lessa, berharap bisa memboyong dua legiun impor asal Brasil ke skuat Persipura.
Teman saya di Brasil merekomendasikan mereka dan saya sendiri sudah lihat rekaman bermain pemain pemain itu. Kualitas mereka benar-benar bagus, tandas Osvaldo Lessa beberapa waktu lalu.
Semoga cepat ada kepastian karena kami harus membentuk tim dari sekarang. Apalagi, mereka kan pemain asing butuh adaptasi, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Persipura memang telah melepas dua pemain asingnya, yaitu Lim Jun Sik asal Korea Selatan dan Lancine Kone asal Pantai Gading. Yang dipertahankan hanya Robertino Pugliara karena pemain asal Argentina ini dinilai masih dibutuhkan tim Mutiara Hitam.
Lim Jun Sik menginginkan bermain di klub lain. Apalagi sewaktu turnamen Piala Jenderal Sudirman jarang diturunkan, ungkap Osvaldo Lessa.
Di posisi Lim Jun Sik juga ada Ian Kabes, Imanuel Wanggai, dan beberapa pemain yang mulai tampak padu. Kalau Lancine Kone lebih karena faktor umur, mungkin dia lebih cocok bermain di klub lain, imbuhnya.
Kami hanya mempertahankan Robertino Pugliara karena performanya bersama Persipura cukup bagus. Kami mencari tiga pemain asing untuk posisi bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang, sambung Bento Madubun, Media Officer Persipura.
Selain itu, Persipura juga telah melepas sejumlah pemain lokalnya, yaitu Celcius Gebze (kiper), Fandri Imbiri (bek), Elfis Herewang (winger), Ronald Setmob (gelandang), Fredi Isir (gelandang), dan Victor Pae (bek sayap).

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi