Persija Targetkan Juara Piala Bhayangkara 2016

ibosport

Skuat asuhan Paulo Camargo ini mengincar gelar juara di ajang yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tersebut.
Saya harus menyiapkan tim ini dari awal dan butuh waktu, ungkap Paulo Camargo beberapa waktu lalu di sela-sela pemusatan latihan Persija yang dilaksanakan di Yogyakarta.
Namun saya berusaha keras membentuk tim ini sesolid mungkin karena target di turnamen nanti adalah juara, lanjutnya.
Misi berat bagi Paulo Camargo untuk mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara Piala Bhayangkara 2016. Pasalnya, tim Macan Kemayoran tergabung di grup berat bersama lawan-lawan yang cukup kuat seperti tuan rumah Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan PS Polri.
Lawan memiliki kualitas di atas kami seperti Arema dan Persipura. Belum lagi PS Polri yang juga mendatangkan banyak bintang serta Bali United dengan dukungan penonton. Jadi memang cukup berat, aku pelatih asal Brasil ini.
Meskipun begitu, Paulo Camargo optimis Persija mampu berbuat banyak di turnamen Piala Bhayangkara 2016 nanti karena tim Macan Kemayoran saat ini banyak diperkuat pemain muda bertalenta.
Pemain muda di Persija bagus-bagus. Tetapi mereka butuh waktu dan terus berlatih agar menjadi sukses, tutur mantan pelatih Persibo Bojonegoro dan Arema ini.
Saya ingin memaksimalkan kemampuan mereka dalam rencana pembentukan tim ke depannya, tutupnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi