Persija Sudah Punya Pengganti Hong Soon Hak

richuse

Namun, tim Macan Kemayoran sudah punya pengganti gelandang asal Korea Selatan itu. Siapa?
Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija tidak ragu menyebut nama Sandi Sute sebagai pengganti Hong Soon Hak. Sandi Sute adalah salah satu pemain baru Persija yang musim lalu memperkuat Pusamania Borneo FC dan pernah bermain untuk Bali United.
Ada Sandi Sute (sebagai pengganti Hong Soon Hak). Kami punya Sandi Sute, pemain baru dari Pusamania Borneo FC yang bagus bermain sebagai gelandang bertahan, kata Stefano Cugurra Teco usai sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (3/4/2017) pagi.
Dia selalu bermain bagus di uji coba dan juga turnamen pramusim, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Selain Sandi Sute, tim Macan Kemayoran juga masih punya sosok gelandang tangguh asli Betawi, Amarzukih, yang juga bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hong Soon Hak. Selain itu juga ada pemain yang sudah lama berada di Persija, yaitu Amarzukih. Dua orang ini yang akan menjadi pengganti Hong Soon Hak, papar sang pelatih.
Hong Soon Hak terpaksa dilepas karena Persija Jakarta sudah memiliki dua pemain senior yang berusia di atas 35 tahun, yakni Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas alias Bepe.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi