Persela Takluk di Kandang, Sutan Harhara: Ini Salah Saya!

richuse

Atas hasil negatif, pelatih Persela, menegaskan bahwa itu adalah murni kesalahannya.
Sutan Harhara mengatakan bahwa sebenarnya skuat asuhannya masih mampu mengimbangi permainan Arema Cronus di sepanjang babak pertama. Namun, di babak kedua gawang Choirul Huda dibobol dua kali oleh Sunarto dan Cristian Gonzales .
Begitu memasuki babak kedua, semua berubah. Arema berhasil menciptakan gol pertama, dan setelahnya berhasil mengontrol permainan. Para pemain Persela sudah berusaha mengejar, tapi tidak berhasil, tutur Sutan Harhara usai laga di Stadion Surajaya Lamongan.
Setelah unggul, Arema dapat memainkan ball possession lebih baik dibanding di babak pertama, imbuhnya.
Kemudian mereka berhasil mencetak gol kedua melalui Gonzales. Saya tidak menyalahkan pemain, karena kekalahan ini adalah salah saya dalam menerapkan strategi permainan, beber sang pelatih.
Sutan Harhara menilai, Arema bisa mencetak gol karena kesalahan Persela Lamongan sendiri meskipun ia tidak mau menyalahkan para pemainnya. Gol pertama yang terjadi, juga karena kesalahan kami sendiri, papar pelatih asal Medan ini.
Sebab saat posisi menyerang, pemain kami salah dalam melakukan umpan dan berhasil dimanfaatkan Arema melakukan serangan balik, tambah Sutan Harhara.
Hasil ini menempatkan Arema Cronus ke puncak klasemen dan mengambil-alih posisi teratas yang sempat dipegang oleh Madura United. Sementara bagi Persela Lamongan, kekalahan ini membuat Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan masih terdampar di papan bawah.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi