Pepe Reina Bisa Pensiun Bersama Napoli

richuse

Reina sendiri memang kembali ke puncak permainan terbaiknya bersama tim asuhan Maurizio Sarri tersebut setelah menjadi ban serep saja di Bayern Munchen.
Setelah meraih masa kejayaan bersama Liverpool, Reina memang mendapatkan kembali performa terbaiknya bersama Napoli. Dukungan besar yang diberikan oleh fans juga menjadi hal yang berarti besar bagi kiper asal Spanyol tersebut dalam menjalani karirnya di Naples.
Ditambah, musim ini Napoli berpeluang besar meraih scudetto setelah terakhir kali mampu mendapatkannya kala masih diperkuat oleh Diego Maradona. Pertemuan dengan sang legenda juga membuat Reina semakin yakin bahwa Napoli adalah masa depannya hingga akhirnya nanti ia memutuskan untuk gantung sepatu.
Pertemuan dengan Maradona berlangsung luar biasa dan sekarang Pepe menjadi semakin yakin soal pilihannya terhadap Napoli. Saya harap ia bisa mengakhiri karirnya disini karena ia mendapat perlakuan spesial dari fans, jelas ayah Reina.
Ada hubungan yang harmonis antara Pepe dan publik Naples. Saya mengucapkan terima kasih pada para Neapolitans atas bagaimana cara mereka memperlakukan Pepe. Apa yang dilakukan Maradona yang meminta Pepe berjuang untuk memberikan gelar bagi Napoli juga sungguh luar biasa.
Napoli sendiri baru saja kehilangan posisi pertama mereka akibat kalah dari Juventus akhir pekan kemarin. Namun perjuangan tentu saja masih belum berakhir karena musim kompetisi masih berlangsung cukup panjang.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi