Pep Guardiola: Mustahil Saya Kembali ke Bayern Munchen!

richuse

Pep meninggalkan Bayern akhir musim ini setelah bertahan selama tiga tahun di kubu Allianz Arena. Era baru sudah menanti sang pelatih asal Barcelona, yaitu bertarung di ketatnya Liga Inggris bersama Manchester City.
Partai perpisahan Pep Guardiola dengan Allianz Arena berjalan indah. Timnya yang memakai kostum baru, sukses menenggelamkan sang tamu Hannover 3-1. Ini adalah bonus ekstra setelah pada spieltag 33 lalu, Bayern Munchen resmi menjadi juara Bundesliga yang keempat kalinya beruntun. Tiga di antaranya di era Pep.
Meskipun punya kenangan indah di Bayern Munchen, Pep menegaskan masa lalu tetaplah masa lalu. Oleh karenanya, seperti halnya di Barcelona, Pep juga mengungkap, mustahil bagi dirinya suatu saat nanti datang ke Allianz Arena sekali lagi sebagai pelatih.Dikutip dari soccerwaym Pep menyebut, Saya tidak berpikir akan kembali (suatu saat nanti). Bayern butuh pelatih baru, karena tim ini juga harus bertarung di level yang berbeda.
Di partai perpisahan dengan Bundesliga, Pep Guardiola diguyur dengan bir oleh para pemainnya, terutama Xabi Alonso. Jelas tidak ada dalam bayangan, Pep bakal dibeginikan karena ia terkesan pendiam dan tidak menikmati hura-hura. Namun Pep malah berkata, Birnya dingin, dan berbau. Tapi ini tradisi luar biasa. di Barcelona hal ini tidak terjadi.

Pep Guardiola sendiri, mengakui dirinya memang gagal membawa Bayern Munchen juara Liga Champions dalam tiga kesempatan. Namun harapannya tidak pudar. Pep yakin, suatu saat nanti Bayern bisa meraup gelar tersebut tanpanya. Siapa tahu hal ini terjadi di era berikutnya, era Carlo Ancelotti.
Saya tidak bisa memenangi Liga Champions untuk para pemain. Saya minta maaf kepada pemain dan fans. Dari lubuk hati terdalam, saya harap Carlo (Ancelotti) bisa menembus final.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi