Pemain Barcelona Ingin Persembahkan Trofi Sebelum Enrique Pergi

richuse

CO.ID,KATALAN — Keputusan Luis Enrique untuk hengkang dari Camp Nou akhir musim nanti membuat para pemain merasa terkejut. Gelandang Ivan Rakitic pun melontarkan harapannya bisa menutup musim dengan sukses demi Enrique.
“Kami ingin menutup musim ini dengan sukses, menikmati apa yang tersisa dan memberikan sebanyak mungkin trofi untuknya. Dia mendapat semua dukungan kami dan semoga dia bisa menutup semuanya dengan baik. Kami benar-benar mendukung bos sepenuhnya,” kata pesepak bola berdarah Kroasia, dilansirFour Four Two,Kamis (2/3).
Entrenadorberusia 46 tahun mengungkapkan rencananya mundur seusai timnya menggasak Sporting Gijon dengan skor 6-1 di Camp Nou, Kamis dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus membawa Los Cules untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga setelah rival mereka Real Madrid hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Las Palmas.
Suka cita di ruang ganti pun berubah. Sejumlah pemain Barcelona tak menduga akan mendapatkan kabar mengejutkan ini.
“Luis Enrique memberitahu kami dulu. Dia masuk ke ruang ganti dan bilang dia akan pergi. Kami semua terkejut. Kami tidak tahu apa pun. Saya tidak mengharapkan itu. Saya pikir dia akan bertahan. Namun skuat menerimanya dan kami mengharap yang terbaik untuknya,” kata Rakitic.
Ia pun berharap bahwa rekan-rekan setim mampu memberikan penghargaan terakhir kepada Enrique sebelum meninggalkan Camp Nou.
Baca juga:Guardiola Sedih Enrique Mundur dari Barcelona

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Republika.co ID