Paul Pogba Serakah, Empat Scudetti Masih Kurang!

richuse

Sudah mendapatkan empat gelar scudetti bersama Juve ternyata belum membuat Pogba merasa puas dan masih ingin terus menambahnya di musim-musim berikutnya.
Pogba mulai bergabung dengan Juve pada musim 2012-2013. Itu artinya, Pogba hanya sempat mencicipi empat scudetti saja dari lima scudetti beruntun yang diraih Juve sejauh ini. Pasalnya ketika musim 2011-2012 berlangsung, Pogba masih berseragam Manchester United.
Saya hanya memenangi empat scudetti dan itu tidak cukup bagi saya. Saya memang selalu seperti ini dan orang-orang menganggap saya sudah gila, tapi saya hanya ingin membuat sejarah dan menjadi gelandang terhebat yang pernah ada. Saya ingin melewati (Frank) Lampard. Saya ingin menjadi gelandang yang bisa melakukan segalanya di level tertinggi, menendang, menggiring bola, mencetak gol, bertahan. Saya ingin seperti Lampard namun yang lebih baik lagi, jelas Pogba.
Namun demikian, Pogba tetap lebih mementingkan tim dibanding pencapaian individunya. Keinginan berkembang secara individu diusahakan Pogba tidak sampai menganggu permainan tim secara kolektif, namun untuk membantu tim.
Jika Messi mencetak gol, apakah ia menjadi egois? Tidak, menjadi lebih kuat justru membuatmu bisa membantu tim. Ambil contoh Cristiano Ronaldo. Ia sangat ambisius, memasang target tinggi untuk dirinya sendiri, ia ingin mengalahkan setiap rekor, memenangi Ballon dOr, dan itu bukan bentuk pemain yang egois.
Masa depan saya? Saya ingin mengalahkan Carpi (lawan Juve berikutnya), kemudian memenangi Coppa Italia, lalu menjuarai Euro 2016 di Prancis, dan setelah itu saya masih punya kontrak di Juventus. Saya tidak bisa begitu saja bangun pagi dan langsung terbang ke Inggris.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi