Nil Maizar: Indonesia Berpeluang ke Semifinal AFF Cup 2016

ibosport

Di babak penyisihan grup Piala AFF 2016 nanti, tim Merah Putih berada di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan salah satu tuan rumah, Filipina.
Ini grup yang sangat ketat, menjanjikan persaingan sengit empat tim tersebut, ujar Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Peluang ke semifinal tetap ada. Tiga tim pesaing itu pasti juga akan takut dengan kekuatan kita, walau persiapan kita minim, lanjut pelatih yang juga pernah membesut Timnas Indonesia ini.
Kalau Thailand jadi menurunkan tim keduanya, kans kita sangat besar untuk menang. Sedangkan Singapura pastinya akan membalas kekalahan tahun 2012, karena di Piala AFF 2014 tak bertemu Indonesia, imbuhnya.
Nil Maizar berharap, skuat asuhan Alfred Riedl tetap bersemangat dan percaya diri serta jangan minder menghadapi siapapun di AFF Cup 2016 nanti. Intinya, melawan tiga tim itu kita bisa menang, asalkan kita yakin bisa mengalahkan mereka, tandas pelatih asli Sumatera Barat ini.
Sekecil apapun peluang harus tetap diperjuangkan semaksimal mungkin. Yang tidak boleh itu menyerah sebelum perang, tegas Nil Maizar.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sendiri memang cukup yakin bahwa tim Garuda besutannya mampu lolos dari babak penyisihan grup dan melaju ke semifinal. Pelatih asal Austria ini bahkan mencanangkan target tampil di partai final AFF Cup 2016.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi