Mourinho Sempat Khawatirkan Laga MU Vs Rostov Lanjut ke Extra Time

richuse

Jose Mourinho mengakui sempat khawatir laga Manchester United kontra Rostov bakal berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Beruntung hal itu tak terjadi, setelah MU memetik 1-0 atas Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa.
Di babak pertama kami masih segar, kami belum habis, kami benar-benar dominan, kami menciptakan banyak peluang, mereka tidak melewati garis tengah, dan kami terlihat akan mencetak beberapa gol untuk menghabisi mereka. Tapi, mereka jelas bermain untuk membiarkan pertandingan berjalan hingga periode di mana kami mengalami kendala fisik, ujar Mourinho di situs resmi MU.
Dalam laga di Old Trafford itu, gol tunggal kemenangan MU dicetak Juan Mata pada menit ke-70. Berkat kemenangan tersebut, MU pun lolos ke perempat final dengan agregat 2-1 setelah pertemuan pertama berakhir seri 1-1. Pada pertandingan ini, MU kehilangan Paul Pogba dan Daley Blind, yang terpaksa ditarik keluar pada babak kedua karena cedera.
Kami membiarkan pertandingan tetap terbuka, mereka juga membiarkan pertandingan tetap terbuka, dan di menit-menit akhir kami punya masalah, kami punya cedera-cedera, kami harus melakukan pergantian, tambahnya.
Usai gawangnya dibobol Mata, Rostov berusaha keras untuk menyamakan skor. Klub Rusia itu punya peluang bagus melalui sundulan Aleksandr Bukharov dan tendangan bebas Christian Noboa, namun Sergio Romero tampil prima di bawah mistar dan menyelamatkan gawang MU. Andai Rostov bisa menyamakan kedudukan, laga akan berlanjut ke extra time.
Saya sempat mengkhawatirkan extra time dan beberapa pemain berada dalam masalah. Saya tahu saya bisa memasukkan (Marcus) Rashford, tapi pada saat bersamaan saya khawatir karena paling tidak ada Marcos Rojo yang mengalami masalah besar. Itu adalah laga yang sulit, kata Mourinho.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

ankaraeskortr.com richuse Sumber: SuaraMerdeka