Milan Terancam Absen (Lagi) di Eropa Musim Depan, Ini Kata Montella

ibosport

ID, MILANAC Milan hanya mampu bermain imbang dengan tim juru kunci Serie A, Pescara, Minggu (2/4/2017) malam. Hasil ini membuat peluang Milan berkiprah di kompetisi antar klub Eropa (Liga Champions dan Liga Europa) musim depan semakin berat.
Milan masih bertahan di posisi ketujuh dengan 54 poin, terpaut 4 poin dari Atalanta di peringkat kelima, slot terakhir Liga Europa. Serta 10 poin dari Napoli yang menduduki peringkat ketiga, jatah terakhir ke Liga Champions.
BACA JUGA:Konyolnya Gianluigi Donnarumma, Bikin AC Milan Nyaris MaluTerungkap..Inilah Marquee Player yang Diinginkan Persija
Menanggapi peluang Milan untuk bisa menembus zona Eropa, sang pelatih, Vincenzo Montella mengaku tetap melontarkan optimisme.
Pertarungan untuk Eropa belum berakhir. Saya juga berharap tim-tim di atas kami juga masih memperhitungkan kami. Saya yakin kami bisa bertarung hingga akhir. Kami mungkin kalah satu set, jika bermain tenis, namun masih ada beberapa yang bisa dimainkan, ujarnya dilansir Mediaset Premium.
Kami menciptakan tiga sampai empat peluang penting pada akhir laga. Sayangnya banyak yang gagal. Kami harusnya bisa menggerakkan bola lebih cepat. Kami kelelahan dan Pescara tampil sangat baik. Ini menjadi hasil imbang yang bisa kami terima dan tetap optimistis dalam laga selanjutnya, pungkas dia.
Milan saat ini diperkuat banyak pemain muda berbakat. Montella pun bertanggung jawab penuh dalam membentuk tim dengan gaya bermain atraktif. Meski perfroma mereka terkesan tidak terlalu konsisten.
Pada pertandingan tadi malam, Milan nyaris menanggung malu akibat blunder yang dibuat Gianluigi Donnarumma dalam lanjuta Serie A di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.
Di laga kontra Pescara yang berakhir imbang 1-1 itu, Milan tertinggal lebih dulu dari gol bunuh diri Gabriel Paletta. Gol itu sendiri diakibatkan blunder Donnarumma yang gagal mengantisipasi backpass.
Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit 41 melalui Mario Pasalic. Usaha Gerard Deulofeu yang berakibat bola liar itu disambar Pasalic untuk mengubah skor menjadi 1-1.
Pescara sejatinya bisa kembali unggul di menit 61 setelah Ahmad Benali mampu membobol gawang AC Milan. Sayang, wasit menganulir gol tersebut karena hakim garis menganggap dirinya lebih dulu offside.
(mp/fat/pojoksatu)

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Pojoksatu.id