Manchester United Memang Tim Impian Anthony Martial

richuse

Menurut Vasilyev, kepindahan ke United adalah impian terbesar Martial sejak kecil dan tak mengherankan jika sang striker langsung menyetujui tawaran United ketika hal itu benar-benar datang.
Keputusan United untuk memboyong Martial memang lumayan mengejutkan karena harganya yang sangat mahal bagi pemain muda yang bahkan belum membuktikan diri di tim sekelas Monaco. Harga transfer Martial sendiri saat itu jika ditotal semuanya bisa mencapai 57,6 juta pounds.
Apakah saya ragu ketika menjual Martial? Ya, tentu saja karena saya berpikir bahwa musim 2015-2016 (di Monaco) akan menjadi miliknya. Itulah kenapa kami memperpanjang kontraknya pada Juli lalu. Kami benar-benar tak mau kehilangan ia saat itu, papar Vasilyev.
Namun sang petinggi pun berubah pikiran ketika Martial menyampaikan unek-uneknya terkait tawaran dari United tersebut yakni bisa bermain di Old Trafford adalah impian masa kecil Martial. Karena pernyataan tersebut, Vasilyev jadi merasa kejam jika sampai membunuh impian besar bagi pemain potensial sepertinya.
Ya, uang memang berperan besar saat itu. Tapi Anthony juga berkata bahwa pindah ke United jadi mimpinya sejak kecil. Jika kami membunuh mimpinya, maka kamu juga bisa kehilangan dia selama beberapa bulan disini. Anthony lalu mengirimi saya jersey United dengan tanda tangannya dan berterima kasih atas kesempatan tersebut.
Di musim pertamanya bersama United, Martial bisa dibilang sudah memberikan pengaruh yang bagus pada tim. Total ia sudah main 33 kali dan menyumbang 10 gol di semua ajang. Bukan tidak mungkin di musim mendatang, kontribusinya akan terlihat makin nyata.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi