Malaysia Kandas di AFF Cup 2016, Ong Kim Swee Pasrah

Nasib pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, pun langsung dispekulasikan. Terkait masa depannya itu, salah satu pelatih muda Asia Tenggara ini mengaku pasrah.
Saya gagal. Target yang diberikan adalah final dan saya bahkan tidak bisa membawa tim ke semifinal, ucap Ong Kim Swee beberapa waktu lalu.
FAM (federasi sepakbola Malaysia) telah mendukung saya selama ini, tapi ada hal-hal tertentu yang di luar jangkauan kami. Ya, saya tidak bisa bilang skuat ini tidak cukup bagus. Mereka sudah berjuang keras, hampir berhasil, dan saya tidak bisa meminta lebih lagi dari mereka, tambahnya.
Kami akan memantau para pemain muda ketika kembali (ke Malaysia) dan membangun tim baru, imbuh mantan pelatih tim nasional Malaysia U23 ini.
Malaysia memang melakoni persiapan Piala AFF 2016 dengan banyak halangan. Salah satunya adalah aksi boikot yang dilakukan oleh klub papan atas Liga Super Malaysia, Johor Darul Tazim, termasuk kecaman yang dialamatkan kepada Ong Kim Swee.
Saya tidak tertekan. Setiap pekerjaan punya tekanan dan kerja saya sebagai pelatih timnas, sudah pasti harus menghadapi tekanan seperti ini, kata Ong Kim Swee.
Malaysia gagal lolos dari babak penyisihan Grup B setelah kalah di laga terakhir melawan Myanmar yang akhirnya melaju ke semifinal bersama Vietnam. Sedangkan dari Grup A diwakili oleh Thailand dan Indonesia.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi