Madura United Tumbang, Ini Kata Gomes de Oliveira

richuse

Laskar Sapeh Kerrab menyerah 3-1 di kandang Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin. Lantas, apa kata sang pelatih Gomes de Oliveira?
Dari pertandingan tadi (kemarin) kita harus menyadari bahwa kita bukan tim super, ujar Gomes de Oliveira usai laga di Stadion Haji Agus Salim Padang.
Sekian lama kita tidak pernah kalah, dan kita tahu kita masih banyak kekurangan. Kita masih banyak kesalahan yang harus kita perbaiki, lanjut pelatih asal Brasil yang juga pernah merumput di Indonesia sebagai pemain ini.
Gomes de Oliveira berharap, kekalahan dari Semen Padang akan membuat Madura United justru jauh lebih kuat dalam menjalani sisa kompetisi ISC A 2016. Kita harus berjuang, harus bekerja keras dalam latihan, tuturnya.
Setiap pertandingan sangat berharga. Sekarang kita akan tahu, dalam keadaan kalah, pemain mana yang kuat untuk kembalikan keadaan, imbuh Gomes de Oliveira..
Harapan saya, kekalahan itu akan membuat kita lebih kuat lagi. Kita akan lebih baik lagi ke depan, kompetisi masih panjang, tutupnya.
Tiga gol kemenangan Semen Padang atas Madura United diborong oleh striker asal Brasil, Marcel Silva Sacramento. Sementara tim tamu yang sebenarnya mencetak gol terlebih dulu lewat Slamet Nurcahyo ternyata tidak mampu mempertahankan keunggulannya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi