Madura United Evaluasi Luiz Carlos Junior

richuse

Namun, penampilan striker asal Brasil ini di Piala Presiden 2017 ternyata jauh dari harapan. Luiz Carlos Junior bakal dievaluasi dan posisinya pun terancam.
Kita sedang mengevaluasi kebutuhan tim. Apakah perlu striker atau playmaker. Kesimpulan sementara, striker ini (Luiz Carlos Junior) kita evaluasi, ungkap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Jika tidak di Madura United, mungkin ia bagus. Mungkin, ia masih terbiasa bermain dengan gaya yang tak seagresif Madura United. Ia masih belum bisa mengimbangi, lanjutnya.
Luiz Carlos Junior memang tampil garang bersama Barito Putera di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu. Namun, selama memperkuat Madura United di Piala Presiden 2017, ia hanya mampu mencetak 1 gol.
Madura United pun bersedia apabila ada klub lain yang menginginkan Luiz Carlos Junior seperti Persija Jakarta atau barter dengan pemain asing lainnya. Dia pemain bagus, tetapi sepertinya tidak cocok di tim ini. Mungkin kami akan barter dia dengan pemain lain, tutur Achsanul Qosasi.
Kalau seandainya tim lain seperti Persija mau, kami izinkan. Jadi, kalau Persija mau kan tinggal ganti saja down payment kontrak kita, tutupnya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi