Luka Modric Cetak Gol Ajaib Karena Pemain Turki Ini Sibuk Menyisir Rambut!

ibosport

Bahkan gol gelandang Real Madrid tersebut dianggap sebagai yang terbaik sejauh ini di Euro 2016. Namun, siapa sangka gol tersebut terbantu oleh aksi gelandang Turki, Ozan Tufan yang sibuk menyisir rambut daripada menjaga Modric. Tufan sendiri jadi bahan ejekan dan disebut cowok metroseksual.
Di laga pembukaan Grup D, Kroasia tidak bisa memaksimalkan banyak peluang melawan Turki. Namun kebuntuan pecah pada menit 41. Ketika itu, Luka Modric memanfaatkan sapuan tidak sempurna lini belakang Turki saat terjadi keriuhan. Tidak perlu ancang-ancang atau mengontrol bola, Modric mengirim tembakan voli dari luar kotak penalti yang menghunjam telak ke sudur gawang tim lawan.
Gol tersebut sensasional bagi banyak penggemar bola. Modric kembali melakukan sihir untuk gol khasnya. Namun bagi pendukung Turki, gol tadi memalukan. Pasalnya, dalam momen ketika bola terbuang dari kotak penalti, Ozan Tufan menyangka semua masalah sudah berakhir.
Tremendo lo de Osan Tufan en el gol de Luka Modric. Tactica capilar #EURO2016 pic.twitter.com/DVf1NHiU7B
Luigi Calabor (@Luigi14Calabor) June 12, 2016

Posisi Tufan adalah yang paling dekat dengan Modric. Ia tidak melakukan penjagaan atau menekan sang gelandang Real Madrid. Alih-alih demikian, Tufan membalikkan badan dari gawang Turki, mengira tiba saatnya serangan balik, dan sempat-sempatnya menyisir rambutnya dengan tangan.
Akibatnya Modric leluasa menembak. Tufan sendiri tidak menyangka Modric bakal mengirim tembakan meriamnya, jika kita melihat reaksi tubuh sang gelandang Turki. Pasalnya, bukan menghadang, Tufan justru menghindari laju bola tersebut.
Yah, bisa jadi Tufan memang ingin terlihat keren di setiap keadaan. Cuma, gara-gara aksi sisir rambut ini, dia dicap sebagai pemain metroseksual dengan nada negatif oleh sebagian fans Turki.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi