Luis Enrique Telah Membuat Jordi Alba Frustasi

ibosport

Jordi Alba mengakui bahwa dia merasa sudah tidak memiliki keyakinan lagi dari pelatih Barcelona Luis Enrique. Hal tersebut diungkapkan oleh Alba setelah posisinya dalam skuat utama Barca sedang dalam ancaman.
Alba yang biasa mengisi posisi sebagai bek kiri telah menjadi korban dari perubahan yang dilakukan Luis Enrique. Pasalnya, pelatih barca tersebut telah mencoba menerapkan memainkan tiga pemain belakang.

Bek internasional Spanyol ini pun tidak diturunkan saat Barca mengalahkan Valencia 4-2 di Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Alba juga tidak dimainkan saat meraih kemenangan bersejarah mengalahkan Paris St Germain di Liga Champions.
Tidak heran jika Alba mulai diisukan akan meninggalkan juara La Liga ini. Alba yang saat ini dipanggil memperkuat timnas Spanyol untuk kualfikasi Piala Dunia, mengakui bahwa dia merasa frustasi dengan situasinya di klub saat ini.
“Saya merasakan kepercayaan total dari bos di sini [di tim Spanyol], dimana bagi saya itu pujian dan sesuatu yang mengisi keyakinan saya. Ini sesuatu yang saya tidak miliki di Barcelona dan itu mungkin saya ingin miliki,” kata Alba seperti dilansir Movistar .
Alba juga menegaskan tidak akan mencari penjelasan langsung dari Luis Enrique atas perannya yang berkurang tetapi yakin dia bisa bermain di formasi 3-4-3. “Semua pemain ingin memiliki kontinuitas, memiliki menit,” katanya.
“Memang benar bahwa saya sudah lebih terlibat dalam beberapa musim terakhir [dari sekarang], tetapi itu adalah keputusan dari pelatih. Ketika saya bermain, saya tidak meminta penjelasan, dan saya tidak akan melakukan itu sekarang, baik .
“Saya harus bekerja dan memberikan segalanya dan ketika aku diberikan menit bermain saya harus mengambil keuntungan dari mereka, seperti yang saya selalu lakukan.”
“Saya pikir saya bisa bermain dengan tiga bek, saya mampu melakukannya. Jelas kekuatan saya aalah naik dan turun sayap. Itulah yang telah memberi saya kesempatan untuk bermain untuk tim nasional dan di Barcelona.”
“Tapi pada akhirnya itu adalah bos yang memutuskan jadi saya harus membawa yang terbaik dari diri saya agar bisa bermain dalam sistem apapun,” tukas Alba. (Scoresway)

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Suara.com