Luciano Moggi Minta Juventus Jual Paul Pogba!

ibosport

Nantinya, uang itu bisa mereka gunakan untuk menebus Gonzalo Higuain dari Napoli dan uang sisa yang ada masih bisa dipakai untuk mendapatkan Hector Herrera yang difungsikan untuk menggantikan peran Pogba.
Juve sebenarnya memang punya kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar jika mereka mau menjual Pogba. Moggi berandai-andai bahwa andaikan saat ini ia masih menjadi direktur teknik di Juve, maka ia tidak akan ragu untuk menendang Pogba dan menginvestasikan uang yang ada untuk membeli dua pemain baru dengan kualitas yang bagus.
Jika saya masih di Juventus, saya tidak akan ragu sama sekali (untuk menjual Pogba). Saya akan langsung menjualnya dan kemudian menebus Higuain. Lalu saya akan pergi ke Porto untuk membeli Herrera dan menempatkannya di posisi yang ditinggalkan Pogba dan tidak akan ada yang bilang soal perbedaan (terkait kepergian Pogba) setelahnya, tutur Moggi.
Higuain adalah pemain yang menentukan. Juventus ingin menjuarai Liga Champions dan peluang untuk itu akan menjadi semakin besar jika mereka mau mendatangkannya. Tapi saya rasa ia akan tetap bertahan di Napoli.
Pada masa lalu, Moggi memang membuat keputusan kontroversial ketika berani menjual Zinedine Zidane ke Real Madrid dengan harga 73,5 juta euro yang kala itu menjadi rekor transfer. Dan dari uang yang ada, Moggi membelanjakannya untuk mendatangkan Gianluigi Buffon, Lilian Thuram, dan Pavel Nedved yang akhirnya bisa membuat Juve makin berkibar.
Sayangnya, kiprah apik Moggi di Juve harus berakhir karena skandal Calciopoli yang benar-benar mencoreng nama Juve. Saat itu Juve bahkan harus terjun ke Serie-B dan harus tertatih-tatih sebelum bisa kembali ke level mereka seperti sekarang ini.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi