Liverpool Diminta Segera Perpanjang Kontrak Jon Flanagan

ibosport

Mulai dari suporter dan rekan setim menyambut gembira kembalinya produk akademi Liverpool tersebut. Namun, kini satu tugas baru yang dihadapi Liverpool adalah mengatasi tekanan dimana mereka diminta untuk segera memberikan perpanjangan kontrak untuk Flanagan.
Setelah tampil heroik di dua musim lalu, Flanagan memang harus mengalami cedera lutut yang parah. Pemain berusia 23 tahun tersebut harus menunggu 20 bulan lamanya untuk bisa kembali bermain dan momen mengharukan itu terjadi pada Januari lalu ketika Liverpool berjumpa dengan Exeter City di laga FA Cup di Anfield. Sayangnya, kontrak Flanagan sendiri akan berakhir ketika musim ini selesai dan desakan untuk menambah kontrak Flanagan terus bermunculan.
Jordan Henderson, kapten Liverpool, dikabarkan meminta klub untuk mempertahankan Flanagan. Untungnya berbagai permintaan tersebut ditanggapi positif oleh Jurgen Klopp yang menyatakan bahwa akan segera ada pembicaraan mengenai kontrak baru bagi Flanagan.
Tentu saja kami memikirkan situasi Flanno. Untuk saat ini, hal terpenting adalah ia sudah kembali. Tapi kami masih harus memperlakukannya dengan hati-hati karena ia baru saja mengalami cedera yang sangat panjang. Ia sudah sangat bersabar selama masa tersebut dan ia juga butuh masa pemulihan yang lebih lama dibanding pemain lainnya ketika selesai menjalani sesi latihan yang berat, tutur Klopp.
Pada akhirnya, Flanno adalah pemain kami dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuknya. Kami bisa datang bersama dan semoga nanti akan ada solusi bagus untuk kedua belah pihak. Saat ini saya tidak bisa mengatakan banyak hal lagi karena nantinya akan ada pembicaraan dengan Flanno dan kita lihat saja hasilnya.
Tanpa Flanagan, harus diakui bahwa sektor kiri atau kanan pertahanan Liverpool terlihat kurang greget. Flanagan mungkin memang tidak punya skill sebagus Nathaniel Clyne dan Alberto Moreno, namun determinasinya tidak dimiliki dua pemain tersebut. Gaya main dari Flanagan yang beringas itu pula yang hampir membuat Liverpool menjadi juara Premier League dua musim lalu.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi