Lionel Messi Pilih Liga Italia Atau Liga Inggris? Ini Jawabannya!

ibosport

Ia tidak memilih keduanya. Lalu, liga apa yang disukai Messi?
Isu Lionel Messi menyeberang keluar Barcelona, selalu muncul dari musim ke musim. Di masa lalu, La Pulga pernah digosipkan berminat bergabung ke Internazionale yang terkenal dipenuhi pemain Argentina. Messi juga konon bisa saja datang ke Chelsea. Bahkan sejak Pep Guardiola ditarik Manchester City, banyak yang menyebut hal ini hanyalah awal dari upaya The Citizens menarik Messi.
Namun, La Pulga ternyata masih ingin bersetia pada janjinya di masa lalu. Messi memang pernah menyebut, satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Eropa, adalah Barcelona. Barulah ketika sang maestro mulai lelah berkompetisi di level tertinggi, ia siap pindah. Namun bukan ke klub lain, kecuali klub masa kecilnya, Newells Old Boys di Argentina.
Messi menuturkan kepada AS, Saya harap semua dapat berjalan sesuai rencana (tetap di Barcelona) sehingga saya tidak perlu mengubah pandangan saya. (Namun, bagaimana pun) dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu (yang akan terjadi di masa yang akan datang). Hal-hal bisa berubah dalam sekejap, dalam hitungan hari.
Saat ini Lionel Messi menjadi raja berkat penampilan mengilapnya di Liga Spanyol. Namun apakah La Pulga juga mengamati kompetisi lain seperti Liga Inggris dan Italia? Messi mengangguk. Ia penggemar Serie A dan Premier League. Namun hanya sebatas itu saja. Ia tidak membuka peluang untuk hijrah ke salah satu dari dua liga elite Eropa tersebut.
Saya menyukai sepak bola (iga) Inggris dan saya juga suka sepak bola (Liga) Italia. Saya mengikuti big match (di kedua liga tersebut). Tetapi seperti yang sudah dipernah dikatakan, saya berniat untuk bertahan lebih lama di Barcelona, dan jika bisa, pensiun di sini.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi