Leicester City Sebut Norwich Lebih Tangguh Dari Arsenal!

richuse

Pasalnya menurut Ranieri, Norwich bisa menjadi tim yang lebih berbahaya dibanding Arsenal, tim yang mengalahkan Leicester dua pekan lalu.
Jika masih ingin membuat kejutan besar musim ini, Leicester tentu saja harus meraih poin penuh melawan Norwich. Hasil imbang atau kekalahan hanya berpotensi membuat mereka tergusur dari puncak klasemen karena Arsenal dan Tottenham Hotspur tidak berada jauh dari mereka saat ini.
Ditambah, Jamie Vardy dkk juga sudah tidak beraksi selama dua pekan belakangan ini. Setelah kekalahan dari Arsenal, Ranieri memang meliburkan para pemainnya selama seminggu karena Leicester sendiri tidak bermain di FA Cup pekan lalu lantaran sudah tersingkir lebih dini dari tangan Tottenham.
Saya katakan pada skuad saya bahwa melawan Norwich akan menjadi pertandingan besar. Melawan mereka akan lebih sulit dibanding ketika kami bersua Arsenal. Saya ingin melihat para pemain saya menunjukkan konsentrasi dan mengeluarkan rasa marahnya karena kami mengalami kekalahan di menit akhir melawan Arsenal, ujar Ranieri.
Kami tentu saja ingin tumbuh dan bertahan di level tinggi seperti ini. Sekarang kami harus bisa menghadapi tekanan yang ada dan merasa percaya diri. Hal seperti ini memang baru bagi kami. Lima laga ke depan bisa menjadi kunci bagi kami di sisa musim ini.
Ya, setelah menghadapi Norwich, Leicester memang akan melawan empat klub lain yang sejatinya setara dengan mereka. Mereka adalah West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi