Kim Kurniawan Senang Persib Gaet Robertino Pugliara

ibosport

Gelandang blasteran Indonesia-Jerman ini tidak menganggap kehadiran Robertino Pugliara sebagai pesaing di lini tengah Persib. Sebaliknya, Kim Kurniawan merasa akan sangat terbantu dengan keberadaan playmaker asal Argentina tersebut.
Buat saya, (kehadiran Robertino Pugliara) itu lebih bagus. Soalnya, kemarin saya main sebagai nomor 10 (playmaker), tapi saya bukan playmaker, ujar Kim Kurniawan di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya juga lebih senang main di belakang dia sebagai nomor 8 (gelandang box to box). Itu untuk saya sendiri, untuk tim pasti akan bagus adanya Robertino Pugliara, lanjut saudara ipar Irfan Bachdim yang sebelumnya pernah memperkuat Persema Malang dan Pelita Bandung Raya atau Persipasi Bandung Raya ini.
Robertino Pugliara sendiri menyatakan siap berperan sebagai playmaker di Persib Bandung sesuai nomor jersey yang dipilihnya, yakni nomor 10. Namun, eks pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura ini tidak mau dibanding-bandingkan dengan playmaker Persib sebelumnya yaitu Makan Konate.
Saya biasa memakai nomor 10. Tahun-tahun sebelumnya juga pakai nomor 10. Kebetulan di Persib tidak ada yang pakai nomor itu, jadi saya pilih nomor 10. Saya sudah terbiasa dengan nomor 10, kata Robertino Pugliara.
Jangan samakan saya dengan pemain yang dulu (Makan Konate). Saya tidak sama dengan pemain yang dulu, tapi saya datang ke Persib ingin memberikan yang terbaik. Yang jelas 100 persen saya mau bantu tim ini, tandasnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi