Kemenpora Tunggu Proposal Dana PSSI

richuse

Hampir setiap hari kami menerima proposal dari cabang olahraga untuk event internasional, nasional, dan daerah. Tetapi proposal resmi dari PSSI masih belum kami terima, ungkap Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami perlu menghitung terlebih dahulu besaran yang akan dikeluarkan. Karena semua bantuan untuk program olahraga sudah kami plot, termasuk untuk event-event yang dimainkan semua cabang olahraga, lanjutnya.
PSSI harus bergerak cepat karena waktu yang semakin mepet. Timnas Indonesia sendiri sudah akan dibentuk setelah pelatih Alfred Riedl merilis 47 pemain yang diundangnya untuk mengikuti seleksi dalam dua gelombang. Yang pertama digelar pada 8-11 Agustus 2016, gelombang kedua tanggal 15-18 Agustus 2016.
Status mereka adalah pemain yang masih diseleksi, tegas Alfred Riedl usai merilis daftar pemain yang dipanggilnya ke Timnas Indonesia.
47 pemain ini kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil, lanjut pelatih asal Austria ini.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi