Kedatangan Essien Bikin Djanur “Geer”

richuse

Kedatangan Michael Essien membuat Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sumringah. Bahkan ia mengaku sempat ‘geer’ lantaran bisa bekerja sama dengan pemain yang pernah merengkuh gelar juara Liga Champions sewaktu bersama Chelsea pada musim 2011-2012 tersebut.
“Sebetulnya saya jadi geer juga jadi pelatih pemain dunia, ini betul-betul surprise,” kata Djanur, sapaan akrabnya, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017).
Djanur tak bisa menutupi kegembiraannya lantaran kedatangan Essien jadi kado terbaik bagi para suporter pada hari ulang tahun Persib.
Baca Juga:Apa Tujuan Persib Bandung Datangkan Essien?
Persib Bandung Kontrak Essien Selama Setahun
Karier Michael Essien, dari Accra ke Persib Bandung
“Yang pasti saya senang sekali alhamdulillah dengan manajemen bisa mentup rapat untuk kejutan ini. Ini bukan dadakan, kami rencanakan berbulan-bulan,” ujarnya.
Menurut dia, kehadiran pemain berdarah Ghana itu bisa membantu kinerja tim jelang Liga 1 mendatang. Apalagi, kata Djanur, Essien mampu beroperasi di berbagai posisi.
“Ini memang pemain yang kami harapkan bisa membantu kinerja tim pada liga mendatang. Mungkin kalian banyak tau dia pemain DMF, tapi dia bisa sebagai AMF (attacking midfielder), jadi mungkin saja dimainkan di AMF. Kami lihat situasi,” ujarnya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Kompas.com