Kalahkan Cile, Bauza: Argentina Tak Tergantung pada Messi

richuse

Lionel Messi kembali menjadi bintang kemenangan Argentina setelah golnya membuatnya unggul atas Cile. Namun pelatih Argentina Edgardo Bauza menolak skuatnya disebut bergantung kepada Messi.
Gol Messi dari titik penalti di babak pertama memastikan Argentina menang 1-0 atas Cile di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Itu menjadi gol ke-58, Messi dalam karir internasionalnya bersama Argentina.

Kemenangan tersebut juga membawa Argentina ke posisi ketiga klasemen CONMEBOL atau terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen, Brasil. Namun demikian, Bauza menolak jika skuatya hanya bergantung pada Messi.
“Saya pikir tim tidak ketergantungan pada Messi. Saya rasa dia telah memainkan pertandingan yang bagus. Waktu untuk berkerja, kami akan terus meningkat,” kata Bauza usai pertandingan di Monumental Stadium.
Meski hanya Messi yang mencetak gol di laga tersebut namun Bauza secara keseluruhan mengaku senang. “Saya sangat senang karena kami memenangkan pertandingan yang diluar dari yang kami bayangkan.”
“Bagi saya, tim memainkan pertandingan besar yang berisi tim besar seperti Chili. Kami gagal untuk memulihkan bola. Kita tidak bisa memilikinya dalam 15 menit terakhir. Kami menang melawan rival besar,” ujar Bauza.
“Bagi saya, kami tidak memainkan permainan yang buruk,” tukasnya. (Scoresway)

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Suara.com