Juan Belencoso Ingin Beri Gelar Juara untuk Bobotoh

ibosport

Meskipun begitu, pemain asal Spanyol ini belum juga mencetak gol untuk Persib setelah melewati dua laga di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Lantas, apa kata Juan Belencoso?
Saya tidak mengkhawatirkan masalah bisa cetak gol atau tidak. Yang penting bagi saya tim ini bisa menang karena seorang striker tidak harus mencetak gol, kata Juan Belencoso di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya tahu Persib tim besar dan sudah beberapa kali juara. Saya juga ingin memberikan titel juara untuk tim ini, tandasnya.
Meskipun belum bisa berjanji mampu mencetak gol, namun di laga ketiga babak penyisihan Grup A melawan PS TNI nanti Juan Belencoso menegaskan bahwa Persib Bandung harus meraih poin penuh.
Persiapan kami baik dan tim pelatih telah mempersiapkan tim. Saya akan coba sebisa mungkin untuk main dengan baik. Kami harus memenangi pertandingan nanti karena dengan tiga poin akan menjadi bekal ke semifinal, papar Juan Belencoso.
PS TNI memang cepat dan kuat, tapi Persib bisa mengatasi mereka. Saya mungkin harus lari lebih banyak karena pemain muda mereka akan menyulitkan kami, imbuhnya.
Juan Belencoso sebenarnya didapuk menjadi juru gedor Persib karena tim Maung Bandung memang membutuhkan sosok target man yang mumpuni. Mantan bomber klub Hongkong, Kitchee SC, ini diplot untuk menggantikan posisi penyerang asal Montenegro, Ilja Spasojevic, yang telah hijrah ke Malaysia bersama Melaka United.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi