Jadwal TSC 2016: Prediksi Semen Padang vs Persipura Live SCTV

richuse

Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) yang akan disiarkan SCTV live dari Stadion Haji Agus Salim Padang, mulai pukul 15.30 WIB.
Semen Padang bertekad mempertahankan tren positif meskipun lawan yang dihadapi kali ini, yakni Persipura, bukanlah rival sembarangan. Pelatih Nil Maizar berharap Muhammad Nur Iskandar dan kawan-kawan bisa membobol gawang tim Mutiara Hitam secepat mungkin di laga besok.
Mengincar gol cepat dalam menjamu tim lawan nantinya menjadi incaran khusus pada tim kami. Namun untuk totalitas dan spirit bertanding yang ditunjukkan sudah sangat bagus, ujar Nil Maizar di Padang beberapa waktu lalu.
Untuk latihan kami sudah melakukan persiapan selama dua hari, sisa waktu dia hari akan coba kami maksimalkan untuk mematangkan mental dan taktik permainan, imbuhnya.
Semua pemain memang kami usahakan tidak membuat pelanggaran yang tidak perlu. Tapi kena kartu atau tidak juga tergantung juga dengan pemandangan wasit, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Persisam Persisam Putra Samarinda ini.
Persipura sendiri akan berusaha meraih kemenangan pertamanya di kompetisi TSC 2016 setelah di dua pertandingan sebelumnya hanya berhasil memperoleh hasil imbang di kandang sendiri, yakni 1-1 kontra Persija Jakarta dan 0-0 saat menjamu Bali United.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi