Jadwal TSC 2016: Prediksi Barito Putera vs Pusamania Borneo FC

Inilah prediksi pertandingan Barito Putra vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan dimulai pukul 15.30 namun tidak ditayangkan live.
Baik Barito Putera dan Pusamania Borneo FC sedang dalam kondisi yang cukup baik. Laskar Antasari selaku tuan rumah baru saja membawa pulang satu poin dari Palembang berkat hasil imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC. Hasil ini tentunya menaikkan moral Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan yang masih tercecer di papan bawah.
Menghadapi Pusamania Borneo FC, Barito Putera masih akan mengandalkan lini depannya kepada bomber asal Brasil, Luis Carlos Junior. Sementara di lini tengah diisi oleh barisan gelandang yang cukup mumpuni seperti Paulo Oktavianus Sitanggang, Adam Alis, Amirul Mukminin, hingga Lim Jun Sik yang tampil prima di laga kontra Sriwijaya FC.
Sementara itu, Pusamania Borneo FC juga datang ke Banjarmasin dengan kepercayaan diri penuh. Pasalnya, skuad asuhan Dragan Djukanovic ini memetik kemenangan besar di pertandingan terakhirnya, yakni melibas Perseru Serui dengan skor 6-1. Hasil ini menempatkan PBFC di peringkat 7 klasemen sementara.
Pusamania Borneo FC masih berpeluang menembus 5 besar jika mampu memaksimalkan pertandingan tersisa, termasuk laga melawan Barito Putera nanti. Meskipun tidak lagi diperkuat oleh Diego Michiels yang dipecat lantaran indispliner, namun tim Pesut Etam masih punya banyak pemain top seperti Ponaryo Astaman, Pedro Javier, Zulkifli Syukur, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Edilson Tavares, dan lainnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi