Jadwal Bali Island Cup 2016: Prediksi Bali United vs PSS Sleman Live NET TV

ibosport

Berikut ini prediksi pertandingan PSS Sleman vs Bali United yang rencananya bakal disiarkan live NET TV mulai pukul 14.00 WIB.
Kedua tim sebenarnya sudah tidak berpeluang lagi meraih gelar juara di turnamen ini. Bali United yang baru mengoleksi satu poin dari hasil imbang kontra Persib Bandung dan menelan satu kekalahan dari Arema Cronus berpeluang sangat kecil untuk menjadi kampiun.
Sementara PSS Sleman lebih parah lagi. Dua laga beruntun dilalui Emile Mbama dan kawan-kawan dengan kekalahan, yakni dari Persib Bandung di laga pertama dan Arema Cronus di pertandingan kedua.
Sebagai tuan rumah ajang ini, Bali United tentunya ingin mengakhiri turnamen dengan meraih kemenangan di depan ribuan pendukungnya. Selain itu, skuat asuhan Indra Sjafri juga ingin membalas kekalahan dari PSS Sleman.
Bali United memang pernah bertemu dengan PSS Sleman di sebuah laga ujicoba belum lama ini. Hasilnya, pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta itu berakhir dengan kekalahan 3-1 untuk Bali United.
Sementara bagi PSS Sleman, kiprahnya di turnamen Bali Island Cup 2016 menjadi sebuah pengalaman berharga. Pasukan Elang Jawa yang notabene berasal dari Divisi Utama pastinya beruntung bisa adu tanding melawan klub-klub Indonesia Super League (ISL).
Dari segi juara kita tertutup. Tapi bukan berarti kita berhenti di sini, tandas Manajer PSS Sleman, Arif Yuli Wibowo.
Kita akan terus main lagi. Kesalahan akan kita perbaiki di pertandingan berikutnya. Kita akan mempersiapkan tim untuk jangka panjang, imbuhnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi