Inter Milan Sulit Masuk ke Liga Champions

ibosport

Pasalnya, AS Roma di peringkat ketiga secara matematis hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan tiket ke Liga Champions dan dengan tiga pertandingan tersisa, tentu saja mudah bagi Roma untuk melakukannya.
Berada di peringkat empat, Inter masih berjarak tujuh poin dari Roma diatasnya. Artinya jika sekali saja Roma meraih kemenangan dari tiga laga tersisa, maka wakil Italia di Liga Champions musim depan sudah terjawab yakni Juventus, Napoli, dan Roma dengan dua nama terakhir yang masih akan berebut untuk mendapatkan jatah langsung ke babak grup dan menemani Juve.
Kami masih punya peluang kecil untuk bisa bermain di Liga Champions. Kami akan berjuang hingga akhir karena kami ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik. Serie-A adalah liga yang sulit namun saya rasa saya sudah bermain bagus disini. Saya bermain di tim hebat yang sudah berusaha dengan bagus, jelas Miranda.
Pemain yang mulai menancapkan kuku di Timnas Brazil ini juga memberikan perbandingan mengenai Inter dan mantan klubnya, Atletico Madrid. Secara khusus, Miranda masih memberikan dukungan pada Atletico dan berharap mereka bisa menjadi juara di musim ini yang mana Atletico masih berpeluang menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.
Inter dan Atletico? Mereka adalah dua tim yang jauh berbeda dalam hal gaya main. Di Madrid (Atletico), saya hampir memenangkan segalanya dan saya berharap bisa mengulanginya bersama Inter.
Saya masih berhubungan dengan mantan rekan saya di Atleti dan saya ikut bahagia untuk mereka. Saya mendukung mereka di Liga Champions dan La Liga. Saya punya rasa hormat yang mendalam untuk mereka karena disana, kami memenangi banyak hal selama empat tahun dan saya harap hal tersebut bisa terus berlanjut.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi