Inter Milan Resmi Datangkan Antonio Candreva Dari Lazio

richuse

Pemain internasional Italia kaya pengalamanan tersebut dikontrak oleh Nerazzuri hingga empat musim hingga 2020. Candreva menjadi pembelian pertama Inter sejak Suning Holdings Group mengambil alih klub tersebut.
Bursa transfer musim panas tahun ini tampak sedikit berbeda dilalui oleh Inter Milan yang terlihat adem ayem saja. Mereka malah melepaskan Diego Laxalt ke Genoa, Cristiano Biraghi ke Pescara, dan Juan Jesus ke AS Roma. Namun, ternyata semua itu hanyalah bayang-bayang dari perekrutan penting Antonio Candreva.
Kualitas Candreva tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah tampil 40 kali untuk timnas Italia, termasuk di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016. Pria kelahiran 1987 tersebut juga selalu menjadi pilihan utama selama lima tahun berada di Lazio. Candreva yang berposisi sebagai pemain sayap, mencetak 45 gol untuk Biancocelesti.
Kini, setelah resmi menjadi milik Internazionale, Candreva menuturkan, Saya sangat bangga dan bahagia berada di sini. Saya selalu ingin pindah ke Inter, dan ada emosi luar biasa kala datang ke Inter.

Saya ucapkan terima kasih kepada Lazio atas musim-musim yang sudah kami habiskan bersama, dan atas pemberian kesempatan bagi saya untuk mencapai mimpi ini. Sekarang, saya tidak sabar bermain di San Siro, dan merasakan kehangatan fans Inter.
Sepanjang kariernya, Antonio Candreva selalu bermain di Liga Italia. Inter Milan adalah klub kedelapan yang diperkuatnya, setelah Ternana, Udinese, Livorno, Juventus, Parma, Cesena, dan Lazio. Pengalaman Candreva ini dinilai sangat tinggi oleh presiden Inter, Erick Thohir yang mengatakan, Saya sangat puas menyambut Antonio ke Inter. Saya yakin ia akan memberi kontribusi besar atas tim yang sudah sangat kompetitif ini.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi