Ini Harapan Pogba pada Griezmann dan Ibrahimovic

ibosport

Tapi, ia berharap rekan senegaranya itu sukses di manapun merumput.

Griezmann sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United. Tapi, ia akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Atletico Madrid bulan lalu setelah klub tersebut terkena larangan transfer FIFA.

Pogba berharap rekan internasionalnya akan puas dimanapun kariernya. Memberikan kemampuan terbaiknya kedepan untuk Atletico. Pogba juga berharap yang terbaik untuk Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic dilepas setelah cedera lutut serius pada April. Padahal ia tampil menawan dengan 28 gol dalam debut kampanyenya bersama Setan Merah.

Pogba mengatakan kepada Telefoot: “Griezmann? Saya berharap untuk kebahagiaannya, jika di Atletico, di City, saya akan menanganinya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Jika Zlatan bahagia di tempat lain, maka saya bahagia untuknya.”

“Untuk musim pertama saya, kami mendapat tiga trofi dan satu tempat di Liga Champions yang menjadi tujuan utama saya. Itulah yang saya inginkan,” tutur Pogba.

“Tahun depan, tujuannya adalah Liga Primer, ada juga Liga Champions dan kami harus memberikan perhatian yang tepat.”

Penandatanganan rekor dunia Pogba mendapat kritik atas penampilannya yang beragam dalam sebuah kampanye yang membuatnya mengumpulkan 51 penampilan dan sembilan gol di semua kompetisi.

Namun sang gelandang menegaskan pandangan manajer Jose Mourinho adalah satu-satunya hal yang penting baginya.

“Yang penting apa yang pelatih pikirkan tentang Anda, bukan sisanya,” katanya. “Dia membawa saya kepercayaan diri, tiga piala juga.”

“Dia mempercayai saya dan saya merasa nyaman begitu saya tiba. Saya sangat senang [dengan memenangkan Liga Europa]. Itu adalah gol karena di Liga Primer kami melihat bahwa itu rumit.”

BERITA TERKAIT

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: TopSkor ID