Ini Alasan Abdul Rahman Sulaeman ke Karketu Dili FC

richuse

Mantan bek Persib Bandung dan Timnas Indonesia U23 ini pun membeberkan alasan mengapa ia bersedia merumput di Timor Leste.
Saya lihat prospek ke depannya di sini bagus. Memang liga profesionalnya baru mulai, terus kualitasnya pun masih di bawah. Liga Timor Leste punya kans berkembang jadi kompetisi besar di kawasan Asia Tenggara, ujar Abdul Rahman Sulaeman beberap waktu lalu/
Sebagai contoh bulan Juni nanti rencananya akan mendatangkan Romario asal Brasil ke ke Timor Leste. Brasil memang salah satu negara yang bekerja sama dengan Timor Leste, selain Portugal, lanjutnya.
Bayangkan jika nanti pun berdatangan bintang-bintang negeri Samba lainnya. Kualitas pertandingan bakal berkembang, kompetisi jadi meriah dan ujungnya akan digemari banyak orang, imbuh mantan pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC ini.
Di Karketu Dili FC, Abdul Rahman Sulaeman memperoleh gaji dan fasilitas yang lumayan bagus. Di Timor Leste kami diperlakukan seperti pemain asing, dikasih fasilitas tempat tinggal dan kendaraan juga, bebernya.
Saya tidak melihat gajinya, yang penting bisa berkompetisi, imbuh Abdul Rahman Sulaeman.
Di Timor Leste sekarang prospek ke depannya bagus karena bekerja sama dengan 32 negara. Jadi permainan kami pun dipantau, kalau bagus kami bisa main di liga negara-negara yang bekerja sama tersebut, salah satunya Portugal, tutupnya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi