Hasil Liga Spanyol 2016: Villarreal vs Granada 1-0, Samai Poin Real Madrid

richuse

Kemenangan di kandang sendiri El Madrigal pada Minggu (31/1) dini hari, membuat Villarreal kini menyamai poin Real Madrid. Kedua tim sama-sama mengoleksi 44 poin, dan becokol di tiga besar klasemen Liga Spanyol.
Villarreal melanjutkan catatan mereka menjadi sembilan laga tak terkalahkan kala menjamu Granada. Namun tim tamu yang tidak mau menyerah hingga akhir semestinya layak untuk mendapatkan setidaknya satu angka. Meski dominan, Kapal Selam Kuning sulit untuk mencari celah di pertahanan Granada, yang bermain dengan intensitas tinggi.
Tim tamu yang kalah kelas dari tuan rumah, lebih suka menunggu gempuran Villarreal sembari sesekali mengancam via serangan balik. Isaac Succees punya kesempatan berhadapan satu lawan satu dengan Alphonse Areola, tetapi hal tersebut terbuang begitu saja. Sementara Roberto Soldado juga gagal menguji Andres Fernandez, kiper lawan lebih jauh.
Skor 0-0 terus merayap hingga turun minum. Granada yang mengandalkan kecepatan para penyerang mereka, tidak bisa membobol gawang Villarreal, sementara tuan rumah juga kesulitan berkembang. Namun pada akhirnya kebekuan bisa cair juga. Dan dewi fortuna memilih tuan rumah.
Malapetaka kemudian datang bagi tim tamu ketika Roberto Soldado menyambut umpan silang. Ia diganggu oleh Jean Sylvain Babin di kotak terlarang. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat wasit menunjuk titik putih. Bruno Soriano sang eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Villarreal unggul satu gol.
Tim tamu yang tidak mau menelan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir, lantas menurunkan David Barral dan Rene Krhin. Namun semua upaya mereka masih bisa dinetralkan tuan rumah. Skor 1-0 bertahan hingga akhir, Granada harus tetap puas berada di urutan 16, cuma unggul dua angka dari zona degradasi. Akan halnya Villarreal, resmi menyamai Real Madrid yang sementara ini memiliki rekor head to head yang buruk kontra Kapal Selam Kuning.
Villarreal: Areola, Mario, Musacchio, V. Ruiz, Jaume Costa; Bruno, Trigueros, Denis Surez (Nahuel 78), Jonathan Dos Santos (Castillejo 85); Soldado, Bakambu (Baptistao 72)
Granada: Andrs, Foulquier, Lombn, Babin, Biraghi; Fran Rico, Rochina (Miguel Lopes 82), Rubn Prez (Khrin 76), Rober (Barral 69); Succes, El Arabi.
Gol: Bruno Soriano 54

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi