Gomes de Oliveira Ungkap Sukses Madura United

ibosport

Pelatih asal Brasil ini pun mengungkapkan kunci keberhasilan Madura United yang tampil sangat baik di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016
Saya seorang pelatih. Apa yang saya kerjakan untuk tim ini meliputi soal teknis dan nonteknis, ujar Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Teknis soal taktik. Sementara nonteknis mengenai mentalitas pemain dan bagaimana menyatukan individu di dalam grup besar ini. Ada pendekatan secara tim dan individu, lanjutnya.
Sukses ini berkat sinergi semua elemen di dalam tim. Tapi kalau disebut pembuktian, itu belum cukup. Jalan masih panjang, banyak pertandingan yang harus kami jalani dan menangkan, imbuh sang pelatih.
Gomes de Oliveira menambahkan,Di mana pun saya melatih, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kalau akhirnya prestasinya kurang bagus, berarti belum rezeki saya, papar mantan pelatih Perseru Serui ini.
Sekarang pun begitu. Soal pembuktian urusan belakang karena pembuktian itu soal hasil akhir. Kalau berhasil bisa disebut pembuktian, kalau gagal, tidak ada yang bisa dibuktikan, sambungnya.
Di Madura United, semua pemain mau bekerja keras. Mereka tahu apa tujuan tim ini dan apa yang harus mereka lakukan. Pemain yang awalnya tidak bisa menyatu dan bekerja sama dengan pemain lain, mereka cepat sadar diri, tutup Gomes de Oliveira.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi