Gol Indah Xherdan Shaqiri Hasil Didikan Peter Crouch!

ibosport

Gol dengan aksi overhead kick tersebut langsung mendapatkan komentar dari Peter Crouch dan ia menyatakan jika pemain mungil Swiss tersebut bisa melakukannya karena sudah belajar banyak darinya!
Swiss memang gagal lolos ke babak berikutnya karena mereka kalah adu penalti dari Polandia. Namun, nama Shaqiri tetap saja mendapatkan pujian berkat gol indahnya ke gawang Lukasz Fabianski. Sebuah aksi menawan ia tunjukkan untuk bisa menjadi pencetak gol pertama ke gawang Polandia di Piala Eropa kali ini.


Ya, Crouch sendiri memang sudah tak asing dengan gol seperti itu. Ia bahkan pernah tiga kali melakukan apa yang Shaqiri lakukan di pertandingan semalam. Saat masih bersama Portsmouth, Crouch mengemas gol seperti itu ke gawang Stoke City dan ketika bermain bagi Liverpool ia dua kali mencetak gol akrobatik itu melawan Bolton Wanderers dan Galatasaray.

Mengenai pengakuannya, Crouch dan Shaqiri memang saat ini merupakan rekan setim di Stoke. Maka, tidak heran jika pemain jangkung tersebut dengan pedenya mengaku jika Shaqiri bisa mencetak gol seperti itu karena ajarannya.
Benar demikian, Xherdan?

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi