Gian Zola Tak Pusingkan Kekalahan Timnas U-22

richuse

Gelandang muda Timnas U22 milik Persib Bandung ini yakin bahwa ia dan rekan-rekannya bisa mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut untuk bangkit di laga-laga berikutnya.
Kalah kan biasa dalam sebuah pertandingan. Memang, jika kami mau juara harus kalah dahulu. Itu yang membuat kami bangkit, tutur Gian Zola Nasrulloh usai laga Timnas Indonesia U22 vs Myanmar yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Terpenting kami memperbaiki semua yang harus dibenahi dari kekalahan ini. Evaluasi akan diberikan oleh pelatih, imbuhnya.
Gian Zola Nasrulloh mengakui bahwa Myanmar memang lebih solid. Apalagi Myanmar menurunkan banyak pemain senior dan serius menghadapi pertandingan kontra Timnas Indonesia U22 sebagai persiapan melawan India di Kualifikasi Piala Asia.
Para pemain Myanmar bagus dalam kerja sama permainan. Untuk bisa menjadi juara kami harus mengalami kekalahan dulu biar kami bangkit di kemudian hari, sebut Gian Zola Nasrulloh.
Myanmar memang memiliki skuat mayoritas yang sudah teruji sebelumnya. Terlepas dari itu, kami juga harus memperbaiki segala aspek dari kekalahan ini, tutupnya.
Di laga kemarin, Indonesia sempat unggul 1-0 lewat tandukan Ahmad Nur Hardianto, namun Gian Zola Nasrulloh dan kawan-kawan akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-3. Myanmar mampu membalas tiga gol melalui Mg Mg Win, Ko Ko Kyaw, dan Su Thung Aung.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi